Martín Piñeiro tempat keempat di High Roller Light KSOP Fortaleza

KSOP Fortaleza High Roller Light memenuhi semua harapan yang mungkin: ia memiliki lapangan bersejarah yang mengesankan, pemain hebat dalam pertarungan, meja final yang ketat dan dimainkan dengan baik, siaran langsung dengan banyak penonton dan juara terkenal dari adegan langsung . . Gelar tetap di tangan José Aldo Mota yang biasa, yang dikenal sebagai “Lula”.

“Sebenarnya, saya bahkan tidak tahu cara bermain turnamen, saya hanya bermain permainan uang. Saya datang ke sini hanya untuk bermain, saya terus bermain, bermain dan berhasil”, kata sang juara. “Sangat menyenangkan bermain melawan yang terbaik, lebih baik dari saya. Saya juga beruntung, itu sangat bagus”, pungkas José Aldo.

Bahian dari Salvador bertanggung jawab untuk mengatasi 197 entri dalam turnamen dan merayakannya dengan piala tempat pertama dan hadiah menarik sebesar R$ 110.000. Saya sudah terbiasa dengan sirkuit, ini pertama kalinya Lula mendapat piala di KSOP.

Lampu Rol Tinggi dari KSOP Fortaleza

Ketika meja final dibentuk, Lula memiliki tumpukan terbesar kedua. Dia hanya berada di belakang Hudson Sales. Logika jumlah chip bertahan saat kedua pemimpin bertemu setelah meja final yang sangat sulit. Nama-nama seperti Renan Meneguetti, Isaac Lazera, Leonardo Verle dan Martín Piñeiro dari Argentina mengilustrasikan FT.

Ditanya tentang pentingnya tumpukan yang dibentuk sebelum meja final, Bahian dengan tegas. “Tentu sangat aman, sangat longgar dan banyak orang pendek,” katanya.

Lula bertanggung jawab untuk menyingkirkan Juninho Medeiros di tempat ketiga setelah TT preflop all-in melawan Q9. Dengan demikian, duel antara Lula dan Hudson dimulai dengan keunggulan 6,8 juta chip dari Bahia melawan 3,2 juta dari Ceará.

Penjualan Lampu Rol Tinggi José Aldo Mota Hudson

Hudson mencoba mengatur kecepatan, tetapi Lula tidak mengizinkannya. Agresif, dia mengumpulkan pot dan memotong tumpukan lawannya sampai dia turun hampir setengah. Dengan 1.765.000 tersisa di 80.000/160.000 tirai, Penjualan pindah semua dengan K4 dan membuat Lula berpikir. Dengan JT, ia memanggil dan menjatuhkan pasangan teratas, ditingkatkan dengan lurus di belokan, dan hanya perlu melarikan diri dari flush untuk mengkonfirmasi pin. “Saya bilang ‘mari kita putuskan ini segera,’” pungkas sang juara.

Cek hadiah untuk finalis:

1 – José Aldo Mota “Lula” – R$110,000

2 – Penjualan Hudson – R$73.000

3 – Juninho Medeiros – BRL 53.000

4º – Martín Piñeiro (Argentina) – R $ 38,800

5 – Leonardo Verle – R$29,000

6 – Jeferson Medeiros – BRL 23.000

7º – Isaac Lazera – R $ 18,200

8 – José Guimarães – BRL 14.600

Tanggal 9 – Renan Meneguetti – R$11,500

Sumber dan foto: https://mundopoker.com.br/

Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.