DG Esports Wakili Indonesia di Call of Duty: Mobile World Championship 2020

DG Esports Wakili Indonesia di Call of Duty: Mobile World Championship 2020

DG Esports dipastikan menjadi wakil Indonesia di ajang Call of Duty: Mobile (CODM) World Championship 2020: Garena Qualifier usai menjuarai turnamen Garena Major Series Season 3. Dan mereka berhak membawa pulang hadiah uang tunai sebesar Rp. 100 juta.

"Tim DG Esports meraih juara, disusul tim Bonafide Esports di posisi kedua, dan tim Rimo Sadewa di posisi ketiga," tulis Garena Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima GameStation, Senin (14/9).

Kompetisi Garena Major Series Season 3 sendiri berlangsung secara tertutup di Hotel Pullman Jakarta, pada 12-13 September 2020 kemarin. Dari 800 tim yang berlaga sejak babak kualifikasi, DG Esports membuktikan diri sebagai tim terbaik Indonesia.

Dalam perjalanannya, sejak dimulainya Grand Final, mereka dianggap sudah mendominasi semua lawan tanpa kalah sekali pun. Meski nyaris dikalahkan oleh tim Kayze di Braket Atas kedua, mereka tetap mampu berada di posisi Braket Atas dengan skor 2-1.

Masuk ke babak semifinal, tim Esports Bonafide berusaha merebut posisi DG. Namun, permainan DG saat beraksi dalam mode Bomb Mission dan Hardpoint memastikan mereka menyingkirkan Bonafide dengan skor 2-0. Bonafide yang kalah dan turun ke Lower Bracket harus bersaing dengan tim Rimo Sadewa, untuk menentukan siapa yang akan naik ke posisi Grand Final dan bertemu lagi dengan DG Esports, serta menentukan siapa yang harus puas dengan posisi ketiga. tempat.

Alhasil, Bonafide memenangkan pertandingan 3-2 atas Rimo, dan kembali bertemu DG untuk kedua kalinya di Grand Final. Pertandingan DG menjadi juara pertama dalam mode Bomb Mission dengan skor 6-2. Kemudian, DG kembali memenangkan pertarungan kedua dalam mode Hardpoint dengan skor 150-105. Meski tertinggal 2-0, Bonafide mampu mencuri kemenangan di pertemuan ketiga dalam mode Domination dengan skor 150-141.

Di laga keempat, DG Esports menunjukkan kemampuannya dengan menang dalam mode Bomb Mission dengan skor 6-2, sekaligus menjadi laga penutup di Grand Final Major Series Season 3.

Postingan DG Esports Representation Indonesia di Call of Duty: Mobile World Championship 2020 muncul pertama kali di GameStation.